MBORONG AWARD DADAKAN..


CIHHHUUYY.. baru kali pertama nech saya dapet AWARD, kayak menang undian, terang aje ini kan juga hasil pemilihan berat dari sang empunya. Alhamdolillahh..(minimal harus bersyukur!), Terus terang saya ngrasa seneng dapet beginian, walo nilainya kagak sederajat sama undian berhadiah motor, tapi ini ini adalah bukti ketulusan dan kesungguhan murni kalo udah begini kagak bisa disamain ama nilai apapun didunia ini. Jangan diliat dari sisi nilainya tapi liatlah dari segi harganya.. eh salah ya?! yang jelas THx to bunda Sarah, saya juga bakal tulus sama bunda, tulus setia berkunjung ke blog bunda, berharap bisa berkunjung pula ke rumah bunda.. xixi..xi... ^_^

Mulanya sempet kaget juga dapet AWARD ini, soalnya ne bukan cuma 1 tapi 4, sampe bingung megangnya. Baek bener ni orang yang ngasih AWARD, beliau nge-hargai saya banget sebagai newbie, salut buat beliau. Ya iyalaaahh.. beliau dikenal populer oleh blogger dengan nama en panggilan bunda Sarah, yang setau saya dari sekian komentator beliau ni orangnya selain baek hati juga ramah, masyaALLAH. Ada nech yang bikin saya tambah kaget, ni ada salah satu Award berlogo "lovetocooking`s award & happy birthday" pas banget ne bulan ULTAH zaF, ini emang beneran tambahan surprise di ULTAH saya. Ehm.. rada ganjil pas ditulisan lovetocooking`s, jujur ne saya kagak mahir masak, paling mentok mentoknya masak mie instan, tau sendirilah lazimnya cowok suka cuek urusan dapur.






Sekali lagi THX to bunda Sarah atas AWARD-nya, surprised buat saya. Ini bakal jadi momentum penting sebagai penyemangat untuk ber-blogging ria. AWARDs ini saya simpan dulu, jarang jarang dapet piala bergilir kayak beginian. Buat kalian jangan khawatir, pastinya ni AWARDs bakal turun lagi ke tangan bloggers yang tentunya saya pilih sendiri en ga asal pilih. Tunggu aje nanti.

Salam sukses buat bunda Sarah en bloggers laennya. Dari sini, dari garis ini, saya mulai start untuk lebih bersemangat ngembangin blog en bersosialisasi dengan bloggers. Go.. go go!

SUKSES YA!


~zaF




*Maafin zaf bunda, baru kali ini bisa posting, belum sempet waktu sebelumnya karena ada ponakan yang lagi liburan disini.


Bookmark and Share





Click here to get your free mobile phone or apple ipod
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
eXTReMe Tracker